SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Tim gabungan dari unsur personel Polres Sragen dan Kodim 0725/Sragen melakukan patroli gabungan ke sejumlah objek vital untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Sabtu (25/5/2019).

Patroli dipimpin Kaurmin Satlantas Polres Sragen Ipda Warseno. Patroli dilakukan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum patrol, tim gabungan tersebut berkumpul di Mapolres Sragen untuk koordinasi. Patroli dilakukan oleh lebih dari 15 personel.

Ekspedisi Mudik 2024

“Karena waktunya mendekati Zuhur, lebih baik sasaran pertamanya di Masjid Al Falah. Patroli di sana sembari Salat Zuhur baru kemudian dilanjutkan ke sejumlah objek vital,” ujar Warseno mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat dihubungi , Sabtu siang.

Warseno mengatakan sasaran patrol di Kantor KPU, gudang KPU, dan Kantor Bawaslu. Dia menyatakan dari hasil patrol situasi dalam kondisi aman dan terkendali. Dia menyampaikan anggota masih siaga lengkap.

“Selama patroli kami memberi pengarahan kepada anggota yang berjaga, supaya waspada, dan jaga kesehatan,” ujarnya.

Dia mengatakan yang perlu diwaspadai orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Patroli dilakukan pada jam-jam tertentu yang sering kali dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk melakukan tindakan kriminal.

“Kami akan patroli terus sampai situasi aman selama momentum pemilu dan Lebaran,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya