Tutup Iklan

TNI dan Polri Patroli Bareng demi Tangkal Kriminalitas di Sragen

Tim gabungan dari unsur personel Polres Sragen dan Kodim 0725/Sragen melakukan patroli gabungan ke sejumlah objek vital untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Sabtu (25/5/2019).

TNI dan Polri Patroli Bareng demi Tangkal Kriminalitas di Sragen

SOLOPOS.COM - Personel gabungan Polri dan TNI berpatroli di Kantor KPU Sragen, Sabtu (25/5/2019). (Istimewa-Polres Sragen).

Solopos.com, SRAGEN — Tim gabungan dari unsur personel Polres Sragen dan Kodim 0725/Sragen melakukan patroli gabungan ke sejumlah objek vital untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Sabtu (25/5/2019).

Patroli dipimpin Kaurmin Satlantas Polres Sragen Ipda Warseno. Patroli dilakukan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sragen.

Sebelum patrol, tim gabungan tersebut berkumpul di Mapolres Sragen untuk koordinasi. Patroli dilakukan oleh lebih dari 15 personel.

“Karena waktunya mendekati Zuhur, lebih baik sasaran pertamanya di Masjid Al Falah. Patroli di sana sembari Salat Zuhur baru kemudian dilanjutkan ke sejumlah objek vital,” ujar Warseno mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat dihubungi solopos.com, Sabtu siang.

Warseno mengatakan sasaran patrol di Kantor KPU, gudang KPU, dan Kantor Bawaslu. Dia menyatakan dari hasil patrol situasi dalam kondisi aman dan terkendali. Dia menyampaikan anggota masih siaga lengkap.

“Selama patroli kami memberi pengarahan kepada anggota yang berjaga, supaya waspada, dan jaga kesehatan,” ujarnya.

Dia mengatakan yang perlu diwaspadai orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Patroli dilakukan pada jam-jam tertentu yang sering kali dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk melakukan tindakan kriminal.

“Kami akan patroli terus sampai situasi aman selama momentum pemilu dan Lebaran,” tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kasir Otaki Pencurian Rp74 Juta Milik UPK Gemilang Magelang

Seorang kasir di Unit Pengelola Keuangan (UPK) Gemilang Sejahtera Tempuran berinisial, Sj, 38, jadi otak pencurian uang senilai Rp74 juta.

Lirik Lagu Lingsir Wengi dan Terjemahannya Versi Didi Kempot

Di bawah ini terdapat lirik lagu yang kerap dikaitkan dengan horor, Lingsir Wengi versi sang maestro musik campursari, Didi Kempot.

Menilik Kuliner Opor Ayam Khas Pati yang Fenomenal

Pati punya hidangan khas lain berupa opor, salah satunya Opor Ibu Saudah yang dalam penyajiannya porsi potongan ayamnya besar-besar.

Ini Dia Daftar Perguruan Tinggi BUMN yang Kasih Beasiswa Plus Link Pendaftarannya

Sembilan perguruan tinggi BUMN menawarkan beasiswa kuliah kepada calon mahasiswa baru.

10 Berita Terpopuler : 1 dari 4 SMK Swasta Terbaik Nasional Ada di Solo – Coca Cola Rugi Rp57 Triliun

Ulasan tentang SMK swasta terbaik nasional hingga Coca Cola merugi masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com pagi ini.

KA Nusa Tembini Digadang Angkat Pariwisata Banyumas

KA Nusa Tembini rute Cilacap-Yogyakarta pergi pulang (PP) yang akan diluncurkan pada 2 Juli 2021 diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan.  

Waduh! Covid-19 Meluas, Tambah 3 Kantor Desa di Polokarto Sukoharjo Lockdown

Seluruh pelayanan masyarakat dihentikan sementara setelah tiga kepala desa (Kades) di Polokarto dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Sleman Melonjak, Hingga Pertengahan Juni Ada 59 Pasien Meninggal

Terjadi lonjakan kasus COvid-19 di Sleman. Begitu pula dengan angka kematian pasien Covid-19 yang meningkat.

Akses Layanan Kesehatan di Cilacap Tersulit di Jawa Tengah

Kabupaten Cilacap memiliki nilai tertinggi untuk kategori sangat sulit terkait akses pelayanan kesehatan  di Jawa Tengah.

Kompak Turun, Ini Harga Emas Pegadaian Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada hari ini, Kamis (17/6/2021) turun, baik untuk cetakan UBS maupun Antam.

Solopos Hari Ini: Pertaruhan Ekonomi

Koran Solopos edisi Kamis (17/6/2021) mengangkat topik utama tentang sikap pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang melonjak sekaligus memperbaiki ekonomi yang terpuruk.

Duduk Terlalu Lama di Depan Komputer Bisa Picu Masalah Ini Loh!

Padahal duduk terlalu lama di depan komputer mengundang sejumlah masalah kesehatan loh!