SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], 8 Rumah hancur akibat tertimpa pesawat Fokker 27 milik TNI AU yang jatuh di kawasan Halim, Kamis (21/6) kemarin. Meski sebagian besar penghuni rumah selamat, namun mereka tidak dapat menempati rumah tersebut dalam waktu dekat ini. Menanggapi hal tersebut, Kasubdis Penum TNI AU, Kolonel PNB Agung Sasongko Jati hari ini, Jumat (22/6) mengatakan, pihaknya tidak akan mengabaikan para korban musibah jatuhnya pesawat Foker 27 tersebut. Rumah-rumah yang hancur adalah rumah dinas milik TNI AU.

Karena itu, pihaknya akan membangun kembali rumah-rumah tersebut. Bahkan, pihak TNI AU berencana akan menambah jumlah rumah dinas anggota secara bertahap. Terkait asuransi atau uang kerahiman bagi keluarga, Agung memastikan jika asuransi tersebut akan diberikan. Namun, dirinya enggan menyebutkan besar asuransi yang akan diberikan kepada masing-masing korban. Agung hanya mengungkapkan, jika asuransi yang diberikan sesuai dengan prosedur yang ada. [dtc/dtp/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya