Solopos.com, JAKARTA — Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmad Heri memberikan keterangan pers  di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Kamis (8/9/2022) terkait jatuhnya pesawat latih Bonanza.

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pesawat latih jenis G-36 Bonanza T-2503 milik TNI AL yang mengalami kecelakaan di Perairan Laut Selat Madura pada Rabu (7/9) telah ditemukan di kedalaman 15 meter dan Pilot Lettu Laut (P) Judistira Eka Permady dan Copilot Letda Laut (P) Dendy Kresna Bakti Sabila ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Penyebab jatuhnya pesawat masih dalam investigasi dan evakuasi.

 

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Tolhas Sininta Nauli Basana Hutabarat berada di Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Soputan yang melakukan pencarian pesawat latih di kawasan Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS). (Antara/Didik Suhartono)

 

KRI dr Soeharso-990 melintas di Selat Madura, Gresik, Jawa Timur, Kamis (8/9/2022). (Antara/Rizal Hanafi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi