SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

BANYUWANGI–Pascakebakaran Kapal Siluman KRI Klewang terbakar, siang ini Panglima Armada Timur (Pangartim) AL Laksamada Agung Pramono, berada di Pangkalan AL (Lanal) Banyuwangi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayang, hingga kini tak satupun pihak AL yang memberikan pernyataan resmi terkait terbakarnya Kapal Perang KRI Klewang, Jumat (28/9/2012) sore kemarin.

Pangartim tiba di Lanal sekitar pukul 10.00 Wib menggunakan mobil dinas. Penjagaan ketat tampak terlihat di markas AL. Bahkan wartawan yang sudah masuk di halaman Lanal diminta untuk keluar. Alasannya, akan diberikan waktu untuk wawancara.

“Kita tadi diminta keluar,” kata Ika, salah satu wartawan, Sabtu (29/9/2012).

Namun hingga akhir acara, Pangartim bungkam untuk memberikan keterangan. Begitu juga Danlanal Banyuwangi. Wartawan yang sedari pagi menunggu hanya bisa gigit jari. Praktis, hingga saat ini pihak AL belum memberikan keterangan resmi terkait terbakarnya Kapal Siluman Klewang.

Sebelumnya, Kapal Siluman KRI Klewang ditemukan terbakar, Jumat sekitar pukul 15.15 WIB. Saat itu api sempat tidak mampu dijinakkan hingga terdengar beberapa kali ledakan dan membelah kapal tersebut menjadi dua. Diduga dalam insiden itu seorang pekerja dan perwira TNI AL mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak AL tentang insiden kapal perang yang akan dijadikan andalan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya