SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pihak TNI AL mengindikasikan jika pembajak KA Gajayana, Sertu Darso, mengalami depresi. Saat ini, Darso masih dalam pengawasan dan pemeriksaan ahli psikologi. Kadispenal Laksamana Untung Surapati yang saat dihubungi Jumat (9/9) mengatakan, secara umum kasus tersebut belum banyak perkembangan. Namun, saat ini Darso resmi dalam pengawasan aspek psikologi oleh psikolog RSAL.

Untung mengatakan, Darso telah mengalami pemeriksaan sejak tanggal 5 September lalu. Darso akan diperiksa hingga tanggal 19 September mendatang. Diungkapkan Untung, alasan pemeriksaan psikologi terhadap Darso mengingat keterangan Darso yang kerap berubah-ubah. Sejak awal pemeriksaan, Darso sudah menunjukkan tanda-tanda depresi. Namun, guna memastikan apakah Darso benar-benar depresi atau tidak, pihaknya melibatkan psikolog untuk memeriksa kejiwaan Darso. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya