SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo TNI AD (JIBI/Harian Jogja/wikipedia.com)

TNI AD untuk Kodim Jogja memiliki pemimpin baru

Harianjogja.com, JOGJA-Komando Distrik Militer (Kodim) 0734 Jogja saat ini dipimpin oleh Letnan Kolonel Inf Hoflan Maratua Gurning. Ia menggantikan Letnan Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga yang pindah jabatan menjadi Wakil Asisten Operasi, Divisi I Kostrad.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara Letkol Hoflan sebelumnya menjabat Kasi Operasional Korem 024 Sibolga, Sumatera Utara. Upacara serah terima jabatan komandan kodim Jogja ini digelar di Markas Korem 072 Pamungkas, Rabu (8/7/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Komandan Korem 072 Pamungkas, Briigadir Jenderal TNI Stephanus Tri Mulyono menegaskan bahwa tanggungjawab jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan, sekaligus amanah dari Tuhan. Oleh karena itu jabatan harus dipertanggungjawabkan dan dilaksanakan dengan baik.

Dia juga mengajak kepada semua komandan kodim di jajaran Korem 072 Pamungkas untuk bersama-sama mengembangkan pikiran yang kreatif dan inovatif melalui kepemimpinan dan managerial yang lebih matang dalam menjabarkan kebijakan pimpinan.

Stephanus meminta kepada seluruh anggota Kodim jajaran maupun satuan jajaran Korem 072 Pamungkas, untuk selalu mencermati perkembangan dan situasi yang berkembang di wilayah tugas masing-masing,

“Tidak lengah serta senantiasa siap sedia mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul dan bisa terjadi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya