SOLOPOS.COM - (dari kiri) Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Kasad Jenderal TNI Budiman dan Jenderal TNI (HOR) Soerjadi Soedirdja menghadiri forum silaturahmi Kasad dengan Perwira Tinggi Purnawirawan TNI AD dalam rangka komitmen netralitas TNI menghadapi Pemilu 2014 di Mabesad, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2014). (JIBI/Solopos/Antara Foto/Fanny Octavianus)

Solopos.com, JAKARTA–TNI AD mengadakan silaturahmi dengan para perwira tinggi purnawirawan di Mabesad, Jakarta, Kamis (20/2/2014). Acara silaturahmi ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh TNI AD.

Berbeda dengan silaturahmi tahun sebelumnya, kali ini acara dilaksanakan dengan tema “Dengan Silaturahmi Kasad-Purnawirawan TNI AD, TNI AD Menjunjung Tinggi Netralitas Guna Mensukseskan Pemilu 2014.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam acara ini para purnawirawan memberikan saran bagi kepala staff dan staff angkatan darat mengenai netralitas TNI dalam pemilu. Disampaikan pula materi konsep strategi transformasi angkatan darat.

Dengan diadakannya acara silaturahmi ini diharapkan hubungan kekeluargaan antara para perwira tinggi purnawirawan dan prajurit aktif TNI AD semakin kokoh, dan terwujudnya  kesepahaman dalam menjunjung netralitas TNI di pemilu 2014.

Acara silaturahmi dihadiri oleh Kepala Staff Angkatan Darat Jenderal TNI Budiman dan  150 orang perwira tinggi purnawirawan TNI AD, antara lain Jenderal (Purn) Tri Sutrisno, Jenderal (Purn) Wiranto, dan Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya