SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I/2011 di Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari, Boyolali, Selasa (21/6/2011) resmi ditutup.

Penutupan program itu digelar dalam bentuk upacara yang diikuti jajaran TNI/Polri, siswa dan tokoh masyarakat di lapangan desa setempat. Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati (Wabup) Boyolali,  Agus Purmanto dan diikuti sejumlah Muspida dan pejabat Pemkab Boyolali. Gubernur Jateng Bibit Waluyo dalam sambutannya yang dibacakan Wabup mengatakan dengan adanya program TMMD itu diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. “Terutama bisa memberikan akses bagi warga dalam program pembangunan fisik TMMD,” ujar Gubernur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara, dalam pelaksanaan TMMD yang berlangsung selama 21 hari di Boyolali, berhasil melakukan betonisasi jalan sepanjang 1.500 meter dan beberapa kegiatan lainnya. Sedang, anggaran berasal dari APBD Provinsi sebesar Rp 175 juta, APBD Boyolali Rp 160 juta dan swadaya masyarakat Rp 100 juta.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya