SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Kegiatan TNI Mandiri Membangun Desa (TMMD) reguler ke 84 tahun 2010 di Desa Puron, Kecamatan Bulu menelan anggaran hingga Rp 200 juta.

Posi Teritorial Kodim 0726/Sukoharjo, Kapten Suharto sebagaimana disampaikan Kabag Humas Sukoharjo, Uyun Hermawati mengatakan, kegiatan TMMD yang dimulai sejak 8 Juni tersebut telah berhasil membangun jalan 3×1.000 meter, pembuatan talut 100×1,5 meter, empat bangunan gorong-gorong, pemugaran rumah tidak layak huni 10 unit, rehab Poskamling, rehab masjid serta pembangunan jamban keluarga dua unit.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Total anggaran yang dihabiskan dalam kegiatan TMMD reguler kali ini mencapai 200 juta terdiri dari APBD I sebanyak Rp 145 juta, APBD II Rp 20 juta, swadaya masyarakat Rp 20 juta serta partisipasi lembaga atau dinas Rp 15 juta,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (29/6) di Sukoharjo.

Dia menambahkan, TMMD reguler tahun 2010 di Sukoharjo melibatkan 160 personil dari TNI, Polri dan masyarakat. Kegiatan TMMD sendiri secara resmi telah ditutup, Senin (28/6) kemarin.

ufi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya