SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD)  Sekjen Kemenkes, Ratna Rosita di Jakarta Rabu (27/7) menjelaskan,  TMMD adalah penyelenggaraan program terpadu lintas sektoral, antara TNI dengan kementerian. Dengan diikutsertakan dalam program TMMD ke-87tersebut, Kemenkes berharap dapat membantu pelaksanaan kegiatan pemberdayaan masyarakat, dan pelayanan medis di daerah TMMD. TNI AD dan jajaran kesehatan daerah, akan mengajari masyarakat bagaimana hidup sehat.

Ratna mengungkapkan, seperti budaya cuci tangan, tidak merokok di tempat umum, membiasakan olah raga secara rutin. Sedangkan mengenai anggaran untuk program tersebut, Rosita tidak menyebutkan secara rinci. Namun yang jelas anggaran tersebut diambil dari pos kegiatan promotif dan preventif kesehatan.[vivanews/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya