SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bangkalan [SPFM], Seorang tenaga kerja wanita (TKW) bernama Sudarmi binti Suliman, asal Dusun Jengor, Desa Lajing, Kecamtan Arosbaya, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dikabarkan meninggal dunia di Arab Saudi. Pihak keluarga belum mengetahui pasti kapan dan di mana perempuan 45 tahun itu meninggal. Namun, keluarga mendapat kiriman sebuah tas koper berisi pakaian dalam milik Sudarmi. Anak korban, Siti Latifah, menuturkan bahwa beberapa bulan lalu ibunya dikabarkan menderita lumpuh dan sudah dirawat di sebuah rumah sakit di Arab Saudi. Oleh karena itu, pihak keluarga berupaya memulangkannya.

Pihak Pemerintah Kabupaten Bangkalan mengaku juga berupaya memulangkan jenazah tersebut. Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Sabar Santoso, yang mengatakan, Selasa (28/6), pihaknya akan menemui keluarga Sudarmi untuk mendapat keterangan yang jelas. Pasalnya, data soal TKW tersebut sama sekali belum dikantongi pihak Pemkab. [KCM/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya