SOLOPOS.COM - TKRCI Chapter Soloraya memberikan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir di wilayah Solo dan sekitarnya, Minggu (19/2/2023) (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Komunitas Toyota Kijang Rover Club Indonesia atau TKRCI Chapter Soloraya mengadakan bakti sosial membantu warga Solo dan sekitarnya yang terdampak banjir, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan di dua tempat, yakni menyasar warga di Ngasinan, Desa Kwarasan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, serta warga Joyotakan yang berposko di SMK Muhammadiyah 1 Solo.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ketua TKRCI Chapter Soloraya, Candra Joko Sulistianto, kepada Espos, Kamis (23/2/2023) mengatakan baksos tersebut di antaranya bertujuan berbagi rezeki kepada orang lain.”Kegiatan ini bertujuan berbagi rezeki kepada orang lain dan membantu kelangsungan hidup warga terdampak banjir dalam memenuhi kebutuhan dasar minimal harian seperti makan minum,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa sebelumnya TKRCI Soloraya juga mengadakan bakti sosial penyaluran air bersih di Wonogiri dan berbagi Takjil di Boyolali.

“Untuk bantuan yang disalurkan berupa sembako, makanan siap saji, nasi bungkus, obat obatan, dan lainnya,” tambahnya.

Sumber bantuan-bantuan tersebut berasal dari dari para anggota dan amasoya TKRCI Chapter Soloraya.

Rencananya, TKRCI melakukan kegiatan serupa, di antaranya pembagian takjil dan santunan anak yatim dan duafa.

Untuk diketahui, TKRCI Soloraya merupakan kumpulan pecinta Toyota Kijang yang berada di wilayah eks Karesidenan Surakarta. Kegiatan rutinnya antara lain kopdar tiap bulan dan bakti sosial dan memberikan santunan-santunan kepada yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya