SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

GUNUNGKIDUL-Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Dusun Krenen, Desa Ngunut, Kecamatan Playen, Suwardiyono, dikabarkan meninggal dunia di Korea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga kini, jenazah pria berusia 40 tahun itu masih berada di Korea, padahal pihak keluarga telah mengetahui perihal kematian sejak Jumat pekan lalu.

Adik korban, Atmaji mengatakan kabar duka kali pertama diketahui istri korban, Wijayati, melalui salah seorang teman korban di jakarta, Jumat malam lalu.

Saat itu, Wijayanti mendapatkan kabar jika suaminya meninggal dalam perjalanan dari rumah sakit di Korea. Hingga kini belum diketahui kepastian penyakit yang diderita korban. Namun, menurut informasi, lanjut Atmaji, sang kakak sempat mengalami sakit gigi.

“Katanya awalnya sakit gigi setelah makan terus pakai tusuk gigi tapi malah infeksi,” katanya.

Menurut Atmaji, saat itu korban langsung dibawa teman-temannya sesama TKI ke rumah sakit. Suwardiyono baru 6 bulan bekerja di Korea. Berangkat melalui salah satu Perusahaan Jasa Penyalur TKI.

Sementara terkait kepulangan jenazah korban, Atmaji  mengaku sudah mendapat kabar kepastian kepulangan Suwardiyono dari Balai Pelayanan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (BP2 TKI).

“Katanya besok, jenazah dipulangkan dari korea,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya