SOLOPOS.COM - Ilustrasi


Ilustrasi

Boyolali (Solopos.com)–Nasib apes menimpa Untung Suratman, 39, seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Arab Saudi. Bermaksud hendak pulang kampung ke Cilacap, Untung menjadi korban perampokan.

Korban ditemukan dalam kondisi telanjang bulat dan terkapar di dasar sungai, di sekitar Bandara Adi Soemarmo di Dukuh Kaliwungu, Desa Ngesrep, Ngemplak, Rabu (8/6/2011).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Selain telanjang, warga Buluk Payung RT 3/IV, Kesugihan, Cilacap itu juga dalam kondisi lemas dan setengah sadar. Diduga, korban menjadi korban kejahatan dengan modus pembiusan dan seluruh barang bawaan korban dibawa kabur pelaku.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Ngemplak AKP Dwi Wahyuni mengatakan korban mengaku bekerja sebagai TKI di Arab Saudi. Saat itu, dirinya tengah perjalanan pulang ke kampung halamannya. Dari Arab Saudi, korban turun di Jakarta, kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat Batavia Air turun di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta, Selasa (7/6/2011), sekitar pukul 23.00 WIB.

“Saat keluar bandara, korban bertemu dan ditanyai seseorang yang mengaku asal Cilacap. Orang itu mengajak korban untuk pulang bersama ke Cilacap. Korban diajak naik mobil bersama enam orang lainnya. Korban mengaku diberi minum jamu. Setelah itu korban tidak ingat lagi,” paparnya.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya