SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pencuri menyatroni kantor TK Siwi-Peni nomor 16, Jalan A Yani nomor 24 Kerten, Solo, Kamis (11/11) dinihari.

Akibat pencurian tersebut, pengelola TK Siwi-Peni mengalami kerugian material senilai Rp 200.000.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Menurut guru TK setempat, Sudaryanti, 45, kasus pencurian itu baru diketahui Kamis (11/11) pukul 05.30 WIB oleh seorang guru, Susilowati.

Ekspedisi Mudik 2024

Perempuan memulai aktivitasnya dikagetkan dengan rusaknya kaca dan teralis di sebuah jendela di ruangan kantor TK.

Merasa ada yang tidak beres, Susilowati lantas mengecek seisi ruangan. Alhasil, uang Rp 200.000 yang ditaruh di dalam laci kepala TK bernama Sukrowinarsih dipastikan hilang.

“Tak lama kemudian, sejumlah guru lainnya tiba di kantor. Sebenarnya di dalam ruangan juga ada uang Rp 5 juta dan Rp 1,5 juta. Tapi, uang tersebut ditaruh di tempat lain dan kemungkinan besar tidak diketahui pencuri. Saat ini, kasus tersebut sudah kami laporkan ke kepolisian,” katanya saat ditemui wartawan usai kejadian berlangsung.

Lebih lanjut dia mengatakan, selama satu tahun terakhir, TK yang berlokasi di sebelah utara Gedung Lokananta Solo tersebut telah disatroni pencuri selama tiga kali.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya