SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Taman Kanak-kanak (TK) Marsudirini Solo menjadi wakil Karesidenan Surakarta untuk mengikuti Lomba Gugus TK tingkat Provinsi Jawa Tengah. Penilaian lomba dilaksanakan Selasa (23/11).

Salah satu juri lomba gugus tingkat provinsi, Bambang Hartoyo, mengungkapkan ada beberapa hal yang dinilai dalam lomba gugus TK. Diantaranya tentang kegiatan belajar mengajar, manajemen kepala sekolah, sarana prasarana, prestasi serta keunggulan TK inti dan TK imbas dan penilaian terhadap manajemen gugus TK.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Adanya lomba gugus, ujarnya, bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan TK melalui pertemuan di gugus TK sehingga guru bisa meningkatkan kompetensinya agar lebih baik dalam mengajar, memotivasi TK lain agar bisa mengikuti jejak TK yang menang dalam lomba gugus.

“Jadi lomba tidak semata bertujuan untuk mencari juara, tapi yang lebih penting adalah aspek pembinaan,” ujarnya saat memberikan sambutan sebelum mengadakan penilaian.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya