SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah 1 Gemolong akan menyelenggarakan Gebyar Ceria III di TK setempat, Minggu (20/3/2011) mendatang. Acara digelar untuk memperingati HUT ke-48 TK Aisyiyah.

Ketua Panitia, Juwarnik, saat ditemui Espos, Rabu (9/3/2011), menyampaikan, gelaran tersebut berisi beberapa kegiatan anak TK, seperti lomba mewarnai, dot to dot atau menghubungkan titik-titik hingga membentuk gambar dan bazar.  Selain itu, pada kesempatan tersebut peserta Gebyar Ceria juga akan disuguhi dongeng yang rencananya disampaikan oleh Kak Bimo, pendongeng anak dari Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia lebih lanjut mengungkapkan, selain untuk memperingati HUT, kegiatan itu juga bertujuan untuk membantu mengembangkan bakat, minat dan potensi anak dan juga sebagai ajang silaturahmi antaranak dan orang tua. “Pendaftaran peseta lomba paling lambat 17 Maret,” katanya.

(m93)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya