SOLOPOS.COM - Tito Vilanova akhirnya dipanggil Tuhan YME. Ist/pukmedia.com

Solopos.com, BARCELONA — Tito Vilanova pergi, sepakbola berduka. Kepergian Vilanova sudah meninggalkan rasa duka mendalam dan ucapan belasungkawa pun berdatangan dari seluruh penjuru dunia.

Setelah 2,5 tahun berjuang melawan penyakit tumor yang mengegorotinya, akhirnya Vilanova dipanggil Yang Maha Kuasa setelah kondisi kesehatannya kembali memburuk semalam yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekuat apapun Vilanova berjuang namun takdir berkata lain dan Vilanova harus menutup mata di usia 45 tahun. Tumor pula lah yang membuatnya mundur dari jabatannya sebagai pelatih Barcelona musim lalu setelah membawa klub Catalan itu jadi juara La Liga.

Kepergian Vilanova pun membuat dunia sepakbola berduka dan berikut adalah ucapan simpati serta duka cita dari aktor-aktor lapangan hijau baik pemain maupun klub di Football Espana seperti dikutip Detiksport.

Valencia: Kami turut berduka cita yang mendalam kepada teman-teman, keluarga, dan kerabat Tito Vilanova. Rest in peace.

Celta Vigo: Celta Vigo turut sedih atas kehilangan Tito Vilanova dan mengirim dukungan penuh kepada keluarga serta teman-temannya. Rest in peace.

Granada: Granada sedih mendengar kabar meninggalnya eks pelatih Barcelona Tito Vilanova. Duka yang mendalam untuk keluarganya.

Pepe Mel, manajer West Brom: Selamat jalan untuk seorang profesional yang hebat serta teman yang baik. Semoga kau beristirahat dengan tenang.

Atletico Madrid: Turut berduka cita yang mendalam untuk kerabat dan keluarga Tito Vilanova. Mohon terima rasa simpati mendalam dari keluarga Atletico. RIP.

Gerard Deulofeu: Beristirahatlah yang tenang Tito Vilanova. Turut berduka cita untuk keluarganya. Selamanya.

Luis Suarez, pemain Liverpool: Rest in peace Tito. Dukungan serta doaku untuk keluarga serta teman-temannya.

Victor Valdes: Tito Vilanova, salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki dalam karier saya. Terima kasih atas kerja Anda. Peluk hangat untuk seluruh keluarganya dan saya memberi dukungan penuh serta cinta pada mereka. Rest in peace.

Juventus: Juventus FC turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga Vilanova dan Barcelona terkait berita duka hari ini.

Iker Casillas: Hari yang sangat menyedihkan untuk sepakbola. RIP Tito Vilanova, contoh sebuah keteguhan dan keberanian untuk semua orang.

Liverpool: Terkait berita duka meninggalnya Tito Villanova hari ini, rasa simpati dari LFC untuk keluarganya, teman, dan Barcelona.

Manchester United: MUFC sedih mendengar kabar bahwa Tito Vilanova sudah meninggal. Kami menyampaikan rasa duka cita untuk keluarganya dan teman-teman kami di Barcelona.

Diego Costa: Terima kasih untuk setiap momen, setiap menit, untuk setiap detik yang Anda berikan untuk kami dan apa yang kau ajarkan pada kami soal sepakbola.

Cesc Fabregas: Tito, terima kasih untuk semua yang tela Anda berikan untuk sepakbola dan Barca. Kami benar-benar merasa tersanjung.

David Villa: Rasa duka cita paling mendalam untuk keluarga Tito Vilanova. Dia adalah contoh bagaimana harus berjuang. Kami tidak akan pernah melupakanmu.

Eks presiden Barca Joan Laporta: Rasa duka cita mendalam untuk Montse, Carlota, dan Adrian. Dear Tito, istirahat yang tenang. Kiss.

Petenis Rafael Nadal: Tidak ada yang lebih penting dibanding kabar ini. Peluk hangat untuk seluruh keluargaya.

Lionel Messi: Sosok yang sulit dilupakan. Kami akan selalu mengingatmu. Rasa sayangku untuk keluarga Tito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya