SOLOPOS.COM - Sri Sultan HB X (JIBI/Harian Jogja/dok)

Sri Sultan HB X (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL—Ketua DPP Partai Golkar Departemen Petani dan Nelayan, Siti Hediati Hariyadi atau akrab dikenal Titiek Soeharto mengatakan, dirinya mendukung calon wakil presiden yang diusulkan DPD Golkar DIY, Sultan Hamengku Buwono X untuk maju mendamping Aburizal Bakrie dalam pemilihan presiden 2014 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Siapapun asalkan itu suara rakyat, saya setuju. Termasuk Sultan,” ujarnya saat ditemui di sela-sela panen perdana padi varietas HMS di Dusun Pucanganom, Desa Murtigading, Kecamatan Sanden, kemarin (26/6).

Titiek mengatakan, sebagai kader dirinya akan mengikuti keputusan partai untuk mengusung calon mana yang akan mendampingi Aburizal Bakrie dalam pemilihan presiden nanti. Saat ditanya kemungkinan pencalonan dirinya untuk menjadi pasangan Aburizal Bakrie, dirinya belum bisa memberi tanggapan. “Soal itu, nanti saja,” ujarnya singkat.

Disinggung mengenai peluang Golkar pada pemilihan presiden 2014 mendatang, ia mengatakan kans Golkar jauh lebih besar dibandingkan pemilihan periode sebelumnya. Terutama, untuk pemilihan legislatif, dirinya optimistis Partai Golkar mampu mendominasi suara.

Bahkan, dengan munculnya partai-partai baru, ia tetap optimistis Golkar masih menjadi pilihan rakyat. Apalagi, Golkar dengan kader-kader di daerah mulai melakukan gerakan pembaruan dan pendekatan intensif serta menampung aspirasi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya