SOLOPOS.COM - Titiek Puspa (Dok/Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Titiek Puspa (Dok/Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Artis senior Indonesia, Titiek Puspa, hari ini mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Saat tiba di gedung KPK, Titiek mengaku ingin membesuk teman lamanya, Siti Hartati Murdaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya mau jenguk teman lama. Ibu Hartati Murdaya. Saya sudah berteman dengan dia selama kurang lebih 20 tahun,” ujar Titiek kepada wartawan, Senin (26/11/2012).

Titiek datang didampingi dua orang kerabatnya. Dia pun kaget saat melihat banyak jurnalis mengerubunginya saat mendaftarkan diri membesuk tahanan. Dia mengenakan blus warna kuning dan celana panjang hitam.

“Saya baru kali ini menjenguk ibu Hartati. Setiap hari banyak wartawan ya di sini [KPK],” pungkas Titiek sembari tersenyum.

Seperti diketahui, Hartati Murdaya ditahan setelah kasus suap pengurusan sertifikat Izin Usaha Perkebunan dan Hak Guna Usaha lahan kelapa sawit dari PT Hardaya Inti Plantation dan PT Cipta Cakra Murdaya di Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah, terbongkar. Bahkan, proses persidangan Bupati Buol non-aktif, Amran Abdullah Batalipu, yang menerima suap sudah berjalan. Dua anak buah Hartati, Gondo Sudjono Notohadi Susilo dan Yani Anshori sudah divonis bersalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya