SOLOPOS.COM - Titi Rajo Bintang (Instagram/titirajobintang)

Titi Rajo Bintang resmi menikah dengan pengusaha transportasi, Adrianto Djoko Soetono.

Solopos.com, SOLO — Artis Titi Rajo Bintang resmi menikah dengan bos perusahaan taksi, Adrianto Djokosoetono. Pernikahan mereka digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Detikhot, akad nikah kedua mempelai dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Baru, Syamsuddin. Akad nikah tersebut berlangsung pada pukul 08.30 WIB tadi pagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Cincin emas dengan berat 50 gram menjadi mas kawin pernikahan Titi dengan Adrianto. “Emha Ainun Nadjib saksi dari pihak perempuan. Dari pihak laki-laki itu Bapak dan Ibunya,” ujar paman dari mempelai pria, Deden Supriatna.

Adrianto Djokosoetono merupakan bos dari perusahaan taksi yang menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat (Organda) periode 2015-2020. Anak dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki itu juga pernah mengenyam pendidikan di Institut Teknologi Bandung dan Bentley University, Amerika Serikat.

Pernikahan Titi Rajo Bintang dengan Adrianto juga terungkap dari postingan gambar @lambe_turah di Instagram dengan caption SAH!! “Happy wedding tante Titi Rajo Bintang & om Adrianto Djokosoetono”,” tulis @lambe_turah.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu, Titi Rajo Bintang sempat membangun bahtera rumah tangga bersama Aksan Sjuman pada tahun 2004. Namun, rumah tangga mereka kandas setelah Titi mengumumkan perceraiannya dengan mantan drummer band Dewa19 itu pada 2013.

Sahabat Titi, Jevin Julian, mengaku mengenal Adrianto Djokosoetono. Namun adik Sissy Prescillia itu mengaku tidak begitu akrab dan mengenal secara mendalam sosok suami yang Titi Rajo Bintang tersebut. “Iya, pernah kenalan sekali waktu itu di salah satu acara. Tapi belum sempat ngobrol banyak sih, belum tahu banyak ya. Karena waktu itu kenalan doang terus sudah,” ujar Jevin.

Sebagai salah satu orang yang cukup dekat dengan Titi, personel Soundwave ini mendoakan yang terbaik untuk Titi Rajo Bintang. “Yang pasti doanya semoga lancar pernikahannya, dan semoga langgeng dan enggak ada kata berpisah ya,” jelas Jevin Julian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya