SOLOPOS.COM - Titit DJ (detik)

Titit DJ (detik)

JAKARTA--Titi DJ terhitung sudah tiga kali menjanda. Tak ayal Titi pun sudah ‘kenyang’ dengan asam garam perkawinan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantun ‘Sang Dewi’ itu pun kerap digoda oleh pertanyaan yang memintanya untuk memilih siapa di antara para mantan itu yang terbaik. Namun, apa jawab Titi?

“Wah itu nggak bisa dibandingin. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan,” ujarnya saat tampil dalam acara Intermezzo MNCTV, Jumat (23/11/2012) dini hari.

“Yang pasti semuanya sampai sekarang baik-baik aja. Tidak ada permusuhan. Silaturahmi tetap terjalin. Ada anak-anak sama bapaknya hubungannya baik-baik aja. Itu yang kita jaga,” tambahnya.

Titi pertama kali menikah pada 1995 dengan Bucek Depp. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun. Mereka cerai setelah memiliki tiga orang anak.

Kemudian, Titi menikah lagi dengan Andrew Hollis Dougharty pada 1999. Lagi-lagi rumah tangganya berujung perceraian, setelah 7 tahun terbina. Dari pernikahan itu Titi dikaruniai seorang anak perempuan, Stephanie Poetry Dougherty.

Terakhir, Titi menikah dengan gitaris band rif/, Ovy pada 2007. Namun, pernikahan mereka juga akhirnya kandas pada 2011 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya