Tutup Iklan
Tithan Wulung Suryata (istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — PSISra Sragen harus sibuk mencari pelatih baru menyusul mundurnya Tithan Wulung Suryata jelang persiapan tim menghadapi Liga 3 2019. Tithan disebut bakal berkelana ke Semarang untuk menangani PSIS Semarang U-16. Manajemen PSISra mengaku legawa dan siap menunjuk pelatih anyar pekan depan.

Sebagai informasi, sekitar akhir Februari Tithan sempat menerima secara lisan tawaran untuk menangani PSISra. Namun belum adanya kepastian waktu persiapan di Laskar Sukowati membuatnya menerima tawaran Mahesa Jenar, julukan PSIS. Tithan disebut tinggal tanda tangan kontrak untuk menangani tim muda Mahesa Jenar.

“Infonya melatih PSIS U-16. Kami menerima keputusan itu karena beberapa waktu lalu memang belum ada kepastian persiapan,” ujar Wakil Ketua PSISra, Rus Utaryono, saat dihubungi Solopos.com, Selasa (19/3/2019).

Pihaknya mengaku tak ingin larut dengan permasalahan mundurnya pelatih. Menurut Rus, manajemen telah mengantongi sejumlah nama untuk menggantikan Tithan yang belum sempat memoles Laskar Sukowati.

Salah satu nama yang mencuat yakni eks Pelatih PSISra tahun 2017, Mulyadi. Di tangan Mulyadi, Laskar Sukowati sempat menjadi kuda hitam dengan lolos empat besar Liga 3 zona Jawa Tengah. “Sudah ada beberapa nama, mungkin pekan depan kami umumkan,” beber Rus.

Kabar Tithan merapat ke PSIS U-16 sendiri kian kuat setelah sang pelatih kedapatan memakai pakaian pelatih PSIS. Namun eks Pelatih UNSA-Asmi ini masih berkelit saat dikonfirmasi Solopos.com. Tithan enggan berkomentar banyak karena belum ada finalisasi kontrak dengan Mahesa Jenar.

“Masih menunggu hitam di atas putih. Yang jelas saya sudah mundur dari PSISra. Alhamdulillah mereka mendukung keputusan saya,”ujarnya. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten