Kategori: Artis

Tisya Erni Akui Sempat Jadi TTM Sule


Solopos.com/Astrid Prihatini WD/Newswire

Solopos.com, JAKARTA--Model Tisya Erni mengaku sempat jadi TTM Sule. Namun hal itu terjadi sebelum komedian tersebut menikahi Nathalie Holscher.

Sebagaimana diketahui warganet heboh memperbincangkan Tisya Erni sebagai orang dari isu retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Hal itu berawal dari beredarnya pesan singkat (direct message) dari Sule dan Tisya Erni di media sosial.

Menurut Tisya Erni, ia memang sempat dekat dengan Sule pada awal-awal wabah Covid-19 di Indonesia. Tisya Erni mengaku mengenal Sule dan jadi TTM sebelum laki-laki 44 tahun itu menikahi Nathalie Holscher. Hal itu sebagai salah satu bantahannya disebut pelakor.

Baca Juga: Viral, Sikap Nicholas Saputra Saat Antre Vaksinasi

"Kenalnya yang jelas saya kenal dan melakukan pendekatan (dengan Sule) sebelum dia nikah dengan Mba Nathalie. Jadi saya bukan pelakor," ucapnya ditemui di Gedung Trans TV,  Jakarta Selatan, sebagaimana melansir detikcom, Rabu (21/4/2021).

Tisya Erni menegaskan kerap saling berbagi kabar di pesan singkat WhatsApp. Saat itu Sule mengaku butuh artis untuk model video klip dan Tisya Erni mengaku hubungan mereka memang menjurus pada TTM.

"Kami DM-an, Kang Sule minta nomor WhatsApp saya, ya saya kasih. Karena dia butuh model buat video clip dia. Ya terus ada percakapan menggring kayak kami tuh TTM [teman tapi mesra]," jelas Tisya.

Kembali ditegaskan Tisya Erni, ia sama sekali tak ingin merusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Tisya mengaku kerap melakukan telepon video (video call) dengan Sule sebelum ayah Rizky Febian itu menikahi Nathalie Holscher.

Baca Juga: Rio Reifan 5 Kali Ditangkap Polisi, 4 Di Antaranya Terkait Narkoba

"Jadi kami dekat saat Kang Sule single. Seorang Kang Sule ada nama pasti siapa saja berhak dia DM wanita cantik di luar sana, ya kita video call juga," tutur Tisya.

Namun kini, Tisya Erni sudah tak lagi berkomunikasi dengan Sule setelah pria itu menikah dengan Nathalie Holscher. Ia menyebut bapak empat anak itu yang mendadak menghilang dari kehidupannya.

Tisya Erni menegaskan lagi tak pernah mengganggu kehidupan Sule lagi. Akan tetapi, kalau Sule yang memulai, ia siap meladeni. "Nggak pernah. Kalau ada, ya diladenin saja," kata Tisya.

 

 

 

 

Share
Dipublikasikan oleh
Astrid Prihatini WD