SOLOPOS.COM - Tisya Erni (Instagram/@erni-tisya)

Solopos.com, JAKARTA–Nama Tisya Erni tiba-tiba saja dikaitkan dalam masalah pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Model dewasa ini disebut sebagai orang ketiga.

Tisya Erni kali pertama dikaitkan dengan masalah Sule dan Nathalie Holscher lantaran pengakuannya di salah satu channel YouTube salah satu stasiun televisi swasta. Tisya Erni awalnya mengaku pernah didekati dengan seorang artis pria terkenal berinisial S.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, entah mengapa ketika dia menunjukkan isi direct message artis S tersebut, dia justru terang-terangan memperlihatkan nama Sule Prikitiew dalam profil pria yang mengirimkan pesan itu. Jelas itu adalah akun Instagram Sule.

Baca Juga: Anak Nia Ramadhani Positif Corona, Kenali Gejala Covid-19 Pada Anak

Terlihat dalam percakapan DM tersebut, Tisya Erni dan Sule tengah mengatur waktu untuk bertemu. Sule juga mengajaknya bertemu di tempat Tisya Erni.

Namun, chat tersebut terlihat dikirim sekitar 19 Agustus 2020. Ada juga direct message Sule yang mengkritik penampilan perempuan kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara ini. Sule juga menyinggung soal keinginan perempuan kelahiran 24 juli 1995 ini mempunyai pembimbing.

“Emang gak mau ada yg bimbing ya kamu, atau enak jomblo hahahah,” tulis Sule.

“Mau guys,” jawab Tisya dalam pesan tersebut.

“Ah masa, kamu terlalu vulgar mungkin di IG nya jadi cowok banyak an nya yg iseng,” balas Sule lagi.

“Masa? Aku rasa masih banyak lebih vulgar,” balas Tisya Erni.

Baca Juga: Bolehkah Penderita Penyakit Jantung Berpuasa? Ini Penjelasannya

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat kemarin, Tisya Erni mengakui hal tersebut. Dia juga mengaku baper dengan ucapan manis suami Nathalie Holscher.

“Janji manisnya ya karena, siapa sih perempuan yang nggak baper ya. Jadi gini, siapa sih yang nggak baper? Dia tuh pengen ngebimbing, ada chatingan kita biasanya. Dan awalnya dia pengen dipanggil Aa gitu. Awalnya aku manggilnya Kakak lebih menghargai menghormati, tapi tiba-tiba memang kang Sule dipanggil Aa,” aku Tisya Erni sebagaimana melansir laman detikcom, Selasa (20/4/2021).

Dia mengaku kenal Sule sebelum sang komedian dengan Nathalie Holscher. Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020.

“Saya kenal [Sule] sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka atas dasar postingan Mbak Nathalie yang menghapus postingan dia dan keluarganya,” kata perempuan yang pernah jadi pemain figuran di Ikatan Cinta ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya