Tutup Iklan
Tisu Magic Cuma Bikin Ngegas, Tak Mampu Atasi Ejakulasi Dini
Ilustrasi tisu magic. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO — Tisu magic yang diklaim mampu mengatasi ejakulasi dini sebenarnya berbahaya bagi kesehatan jika dipakai terus-menerus. Pemakaian tisu magic sama saja dengan memaksa alat vital pria bekerja lebih keras ketimbang kemampuan normalnya.

Dengan demikian sudah pasti ada efek samping dari penggunaan tisu magic. Nah, tahukah Anda apa efek samping penggunaan tisu magic? 

Dikutip dari Detik.com, pemakaian tisu magic membuat bagian ujung penis menjadi kebas alias mati rasa. Pakar andrologi dan seksologi, Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, pernah mengatakan tisu magic diyakini bisa membantu ‘ngegas’ karena sifatnya yang seperti anastesi lokal. Pria berharap bisa ereksi lebih lama dengan kulit yang kebas selama kurun waktu tertentu berkat tisu magic.

Tapi, cara mengatasi ejakulasi dini dengan tisu magic tidak ada gunanya. Sebab, ejakulasi dini tidak bisa diatasi hanya dengan memakai tisu magic. Jadi, butuh berbagai usaha lain untuk mengatasi ejakulasi dini.

Selain itu, kontak langsung antara kulit dengan tisu magic berisiko bagi kesehatan penis. Kulit penis sangat sensitif, sehingga berisiko alergi jika terkena bahan kimia dari tisu magic. 

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho