SOLOPOS.COM - Ilustrasi/Collegestyle

Ilustrasi/Collegestyle

Punya kaus lama yang sebenarnya masih layak pakai, namun sudah bosan Anda gunakan? Coba saja ubah kaus tersebut agar terlihat lebih baru dengan beberapa cara mudah berikut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Letakkan kaus di meja datar, agar Anda bisa melihat bentuk asli dari kaus dan ini akan memudahkan Anda untuk mengguntingnya.

Ekspedisi Mudik 2024

2. Mulai gunting bagian leher, tepat di bawah keliman kerah kaus. Biasanya kaus atau t-shirt memiliki kerah yang sedikit tebal dan Anda bisa mengubah bentuk kerah sesuai keinginan, tapi selalu mulai dengan menggunting tepat di bawah kerah agar kerah tidak terlalu melebar bentuknya.

3. Potong bagian lengan hingga ke batas ketiak, bila Anda ingin mengubah kaus menjadi tank top. Tapi jika tidak, Anda bisa memotong sedikit saja tepat di atas jahitan lengan.

4. Bagian bawah kaus juga bisa Anda potong, hanya pastikan agar tidak terlalu pendek dan masih bisa Anda pakai. Agar tidak terlihat biasa, coba potong dengan bentuk setengah lingkaran dan bukan hanya gunting lurus.

5. Tambahkan detail untuk mendekorasi kaus, misalnya Anda ingin menambahkan manik-manik, detail studs, renda, atau sulaman. Anda juga bisa menggunakan cutter atau silet untuk memberikan detail cut out pada kaus Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya