SOLOPOS.COM - Tampil keren mengenakan jaket lukis dengan cat Styloz (Instagram/@stylozpaint).

Solopos.com, SOLO — Dengan melakukan tips menarik di bawah ini, kamu bisa tampil keren tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

Untuk tampil keren biasanya anak muda lebih banyak menghabiskan uangnya untuk berbelanja fesyen kekinian dengan harga yang fantastis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

5 Fakta Menarik Pemain Jin dan Jun Sahrul Gunawan: Miliarder Hingga Jadi Wabup Bandung Terpilih

Apalagi mereka lebih banyak tertarik dengan merek-merek fesyen ternama yang katanya bisa membuat tingkat percaya diri mereka meningkat.

Nah, daripada mengeluarkan isi dompet lebih banyak lagi untuk tampil keren, kamu bisa bekreasi dengan tips menarik berikut ini.

Geger Dinosaurus Turun dari Truk di Magetan, Beneran Asli?

Kamu bisa memperbagus baju, celana, hingga sepatu agar tampilanmu semakin keren 100 persen dengan menggunakan media cat lukis dari Styloz.

Cat lukis Styloz ini bisa diaplikasikan di berbagai media kain. Beberapa di antaranya kain kanvas, jin, katun, denim, kulit maupun sintetis dan sejenisnya.

Potret Puspa Dewi Dulu dan Sekarang, Nenek 53 Tahun yang Awet Muda Bak ABG Belum Nikah

Melukis gambar-gambar menarik di jaket, kaus, kemeja, celana, atau pun sepatu dengan menggunakan cat Styloz ini kamu bisa tampil keren tanpa perlu keluar uang banyak untuk shopping baju baru lagi di mal.

tips tampil keren
Cat Styloz (Istimewa).

Kamu Bebas Berekspresi

Dengan melakukan tips tampil keren dengan cat Styloz ini, kamu lebih bebas berekpresi sesuai dengan keinginanmu.

Apalagi cat Styloz merupakan produk lokal pertama Indonesia yang menjadi kebanggaan mayarakat Tanah Air.

Tutorial Make Up dari Widodo Redmi, Bikin Alisnya Super Kocak

Sebagai produsen cat Styloz, PT Inti Daya Guna Aneka Warna atau Indana, ini sudah berpengalaman 40 tahun di industri cat dan coating. Sehingga kamu tak perlu lagi dengan kualitas produknya.

Keunggulan dari cat Styloz sendiri adalah hasil yang diperoleh tidak kaku atau retak dan warnaya pun tak cepat pudar sehingga kamu bisa tampil lebih keren.

Ini Dia Penampakan Rambut Asli Kak Seto yang Bikin Pangling

Untuk pengaplikasiannya pun cukup mudah dengan dua pilihan, yakni langsung pakai atau dicampur dengan air terlebih dahulu.

Bagi yang ingin memperoleh cat Styloz, kamu bisa mendapatkannya di Official Store Indana di Shopee, Tokopedia maupun Lazada.

Waspada Jika Kamu Sering Ngorok dan Leher Seperti Tercekik Saat Tidur

Artinya Ayam Kampus Kerap Dikaitkan Prostitusi Mahasiswi, Ini Kata KBBI

Tips Fashion Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya