SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rachel Zoe/Instyle

Penata gaya terkenal Hollywood, Rachel Zoe, tahu pasti bagaimana tampil memukau dalam pesta. Mengingat tahun 2013 akan segera datang dan pesta tahun baru di depan mata, coba simak lima tips darinya untuk tampil gaya di pesta malam tahun baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesuatu yang Nyaman

Malam tahun baru bisa membuat Anda stres, jadi Anda harus mengenakan sesuatu yang nyaman.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pilih gaun yang memungkinkan Anda untuk bergerak, bersenang-senang, dan bersantai. Kenakan pakaian yang pas untuk Anda dan nyaman untuk bergerak,” ujar Zoe yang dikenal sukses mendadani Nicole Richie.

Glamor Tanpa Usaha

“Saya memilih gaun dengan potongan sederhana, seperti gaun one-shoulder dari Halston atau jumpsuit sequin dari YSL. Padankan baju ‘polos’ Anda dengan aksesori seperti statement ring, cincin berkarakter, atau sepatu hak tinggi,” katanya.

Pilih Sequins dan Berkilau

Ini malam tahun baru, waktunya Anda untuk menjadi pusat perhatian!

“Saya selalu suka sesuatu yang berkilau, seperti bahan sequins. Detil kancing atau bebatuan, potongan punggung yang rendah, atau hiasan pada bagian bahu. Apapun yang bisa memberikan kesan glamor dalam sekejap,” ujar Zoe yang juga mendadani Anne Hathaway.

Padukan Tekstur

Untuk tampilan ‘beda’ padankan dua jenis bahan yang berbeda.

“Saya suka menggabungkan beberapa tekstur, seperti sequins dengan velvet, brokat dengan kulit. Ada kesan mewah pada bahan-bahan tersebut,” ujar Zoe.

Kenakan Pakaian Dalam Tepat

“Saya selalu mengatakan, pakaian dalam yang tepat bagaikan foundation untuk penampilan Anda dan membuat tampilan pakaian Anda lebih memukau. Dengan pakaian dalam yang tepat, Anda akan tampil penuh percaya diri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya