SOLOPOS.COM - Ilustrasi SMS (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Tips smartphone kali ini tentang cara mengubah getaran untuk mengetahui sang penelepon Iphone Anda.

Solopos.com, SOLO — Anda mungkin sudah tahu cara mengubah nada dering pada Iphone. Namun, pasti Anda belum tahu bagaimana cara mengubah getaran untuk mengetahui siapa yang menelepon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Mashable, Senin (28/3/2016) dengan beberapa langkah pengaturan, sangat mudah untuk mengubah getaran default di Iphone Anda. Trik ini sangat cocok untuk memberi tahu Anda, siapa yang menelepon.

Untuk melakukannya  buka daftar kontak, lalu pilih kontak yang Anda ingin ubah personalisasinya. Klik edit lalu pilih Vibration, lalu akan muncul daftar getaran yang bisa dipilih.

Anda dapat memilih nada getar yang teredia atau membuat nada getar yang baru.Untuk membuat nada getar baru, pilih menu Create New Vibration dan tahan layar untuk merekam ritme yang akan diterjemahkan sebagai getaran.

Setelah melakukan pengaturan tersebut, sekarang Anda dapat dengan mudah menebak si penelepon bahkan ketika Anda tidak sedang melihat Iphone. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya