SOLOPOS.COM - Analisis tentang ukuran layar Iphone. (Istimewa/Ubergizmo)

Tips smartphone kali ini tentang memperbesar layar Iphone.

Solopos.com, SOLO — Terkadang di saat tertentu, seperti presentasi, kita memerlukan perangkat dengan layar besar agar semua orang yang ada di sekitar kita dapat melihat apa yang kita presentasikan. Namun sayangnya, smartphone yang kita miliki tidak bisa mengakomodasikan hal tersebut karena ukuran layar yang terbatas.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ada langkah sederhana yang bisa dilakukan melalui Iphone kesayangan Anda. Tak perlu membeli perangkat baru untuk membuat layar Iphone Anda menjadi lebih besar.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dari Liputan6.com, Selasa (17/11/2015), caranya cukup koneksikan Iphone ke MacBook dan yang Anda butuhkan hanya memperbarui software dan kabel USB.

Pertama, tancapkan Iphone Anda ke Mac menggunakan kabel USB bawaan ponsel, seperti yang Anda akan lakukan untuk mengisi baterai atau mensinkronisasikan ponsel dengan komputer. Lalu buka program Quick Time Player pada Mac.

Pada menu bar di bagian atas layar Mac, pilih File> New Movie Recording. Langkah itu akan membuka perekam video pada laptop. Tepat di sebelah tombol Record berwarna merah, buka menu drop-down dan pilih Iphone Anda yang muncul dalam daftar.

Voila, dengan seketika tampilan yang ada di layar Iphone akan segera muncul di Mac, dan Anda dapat dengan mudah berbagi informasi dengan teman-teman, kolega atau atasan Anda. Selamat mencoba…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya