SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggunaan Internet menggunakan smartphone (Istimewa/Huffington Post)

Tips smartphone kali ini tentang cara memiliki gadget berdasarkan zodiak Anda.

Solopos.com, SOLO — Di zaman yang serba cepat seperti saat ini, tentu semua orang memerlukan gadget untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Tak bisa dipungkiri gadget dapat membuat hidup Anda lebih mudah dan lebih menarik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, tentunya memilih gadget tak boleh sembarangan. Anda harus menentukan apakah gadget yang akan Anda bawa pulang berguna atau tidak dan yang paling penting harus sesuai dengan isi kantong.

Bingung mau beli gadget apa yang cocok untuk Anda? Mungkin, astrologi bisa menentukan gadget yang paling tepat berdasarkan zodiak Anda! Berikut ini cara memiliki gadget berdasarkan zodiak:

Aries

Seseorang dengan zodiak Aries dikenal sangat ambisius sehingga mereka memerlukan perangkat yang bisa mengatur semua kegiatannya. Gadget terbaik Aries adalah Iphone yang akan membantu mereka melakukan lebih banyak hal sekaligus.

Taurus

Seperti dilansir TepsTo, Selasa (15/3/2016), Taurus terlahir dengan pribadi yang suka memasak. Perangkat ideal untuk mereka adalah blender, juicer, dan mixer. Mereka juga suka anak-anak, sehingga mesin es krim juga bisa dijadikan pilihan.

Gemini

Gemini selalu bergerak, sangat komunikatif, dan artistik. Perangkat tablet dapat membantu mereka untuk mengembangkan bakat seni yang dimilikinya atau gadget yang berhubungan dengan musik sangat penting bagi mereka.

Cancer

Cancer mencintai kenyamanan dan suka membersihkan rumah. Vacuum cleaner dapat membantu mereka untuk menjaga rumah tetap bersih. Cancer juga suka menonton program televisi, sehingga perangkat TV cocok bagi mereka.

Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian. Mereka membutuhkan gadget yang akan membuat mereka menonjol, seperti gadget pelengkap untuk mobil atau perangkat terbaru untuk mendinginkan wine.

Virgo

Orang dengan zodiak Virgo pada umumnya sangat praktis, yang mana sangat suka kebersihan dan hobi membaca buku. Oleh karena itu, gadget yang sempurna bagi mereka adalah PDF reader, pembaca portabel yang bisa dibawa ke mana saja mereka pergi.

Libra

Libra sangat artistik dan mencintai segala sesuatu yang berhubungan dengan seni. Sebuah bingkai foto digital akan menjadi gadget yang ideal bagi mereka. Tabel dengan pena digital juga cocok bagi mereka untuk membuat gambar di Photoshop.

Scorpio

Scorpio menyukai gadget yang berkaitan dengan surveillance. Mereka suka dengan gadget mungil, seperti kamera portable dan tape recorder mini, yang dapat disimpan dalam saku dan memenuhi kebutuhan mereka untuk diam-diam melakukan survei kegiatan yang ada di sekitarnya.

Sagitarius

Mereka sangat mencintai kegiatan travel. Jadi, perangkat GPS, pedometer atau kompas digital adalah gadget idaman mereka.

Capricorn

Tak hanya Cancer dan Virgo, Capricorn juga suka membersihkan rumah. Jadi, mereka suka dengan gadget yang dapat membantu mereka membersihkan rumah secara efisien. Apabila Anda ingin memberikan hadiah untuk Capricorn, berilah mereka perangkat aromaterapi.



Aquarius

Aquarius menyukai hal yang berbau futuristik. Komputer pena keluaran terbaru memungkinkan mereka untuk menggambar, menulis atau membuat coretan apapun pada tablet dan kemudian ditranskripsi langsung ke mainframe.

Pisces

Seorang dengan zodiak Pisces suka dengan hal yang natural, sehingga gadget yang ideal bagi mereka adalah electric portable grill. Perangkat ini memungkinkan mereka untuk bikin barberque di dalam ruangan. Nah, bagaimana dengan Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya