Tips Sehat dan Bugar di Era New Normal Ala Dokter Reisa
Reisa Broto Asmoro. (Instagram/@reisabrotoasmoro)

Solopos.com, SOLO – Dokter Reisa Broto Asmoro membagikan tips sehat dan bugar menjalani kehidupan di era new normal. Dia menegaskan penerapan protokol kesehatan menjadi kunci agar tetap sehat dan terhindari dari risiko terjangkit Covid-19.

“Itu utamanya menjaga kesehatan, menjaga kesehatan tubuh, menjaga kesehatan lingkungan,” ujar Reisa di Graha BNPB, Jumat (12/6/2020).

Tips sehat dan bugar di era new normal lainnya adalah menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Mulai dari mengonsumsi makanan bergizi seimbang, minum air putih, mencukupi kebutuhan tidur, dan rutin berolahraga.

Air Mata Heni, Buruh Tyfountex Sukoharjo yang Dirumahkan 

Olahraga bisa dilakukan di di dalam ruangan bersama anggota keluarga di rumah.

“Olahraga di rumah jadi andalan, selain untuk safety juga efisiensi waktu dan bonding time sama keluarga, kita suka yoga, treadmill bareng saja sudah jadi seru, apalagi anak-anak saya masih kecil,” sambung dia.

Benang Layangan Tewaskan Pemotor di Mojosongo Solo Nglewer di Jalan, Panjangnya 5 Meter 

Agar tetap sehat dan bugar di masa pandemi, maka menjaga hubungan dengan orang tercinta menjadi penting. Sediakan waktu berkualitas dengan keluarga  untuk membangun kedekatan.

“Manfaatkan momen ini untuk quality time dan bonding time dengan anak-anak, ini akan jadi momen yang sampai mereka dewasa tidak akan terlupakan,” imbuh Reisa.

Guru Besar UNS Solo: Kasus Covid-19 di Soloraya Terkendali, Layak Mulai New Normal 

Meski pemerintah melonggarkan sejumlah aktivitas, Reisa tetap mengimbau masyarakat untuk di rumah saja. Jika memang terpaksa keluar rumah, maka mereka wajib menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Manfaatkan momen ini untuk quality time dan bonding time dengan anak-anak, ini akan jadi momen yang sampai mereka dewasa tidak akan terlupakan,” tandasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom