Envi cat tembok (Indaco)

Solopos.com, SOLO --  Keindahan rumah bisa dilihat dari pemilihan warna cat. Terkadang demi kemudahan, menghemat biaya dan waktu, orang memilih mengaplikasikan satu warna untuk seluruh rumah. Tentu hal ini membuat warna rumah menjadi monoton.

Padahal rumah dengan perpaduan warna yang harmonis bisa membuat penghuninya lebih nyaman. Product Officer PT Indaco Warna Dunia, Cuk Setiabudi, mengatakan memadukan kombinasi warna bisa menghidupkan suasana rumah.

“Memilih warna cat rumah sebenarnya tergantung selera. Namun, pemilihan warna harus tepat, misalnya pemilihan warna primer, sekunder dan tersier agar lebih hidup,” jelasnya. Kombinasi warna juga bisa memunculkan karakteristik rumah.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Acuk ini mengatakan setiap warna pada cat memiliki karakteristik sendiri. Warna terang akan memberikan kesan lebih luas pada sebuah ruangan. Sedangkan warna gelap akan memberikan kesan lebih hangat.

Rumah Minimalis

Pada rumah minimalis, biasanya penghuni lebih banyak memilih warna netral, seperti abu-abu, putih atau hitam. Namun sekarang cukup banyak yang berani mengkreasikan warna, seperti kombinasi warna cerah, terang hingga warna gelap yang elegan.

“Nah, Envi Cat Tembok memiliki banyak pilihan warna untuk mempercantik rumah Anda. Pemilihan warna yang tepat bisa menonjolkan karakteristik rumah,” katanya.

Acuk menjelaskan Envi Cat Tembok memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk cat milik kompetitor.

Envi Cat Tembok bahkan disebut sebagai cat sehat dan ramah lingkungan karena bebas kandungan kimia berbahaya, seperti timbal, raksa, dan rendah VOC. Selain itu juga dilengkapi dengan formula Extra Hidding Power untuk meningkatkan daya sebar dan daya tutup hingga 20%. Hal ini bisa menambah tingkat keekonomisan produk. Daya sebar cat bisa mencapai 12 meter persegi/kg untuk satu kali lapis tutup sempurna.

Envi Cat Tembok bahkan dilengkapi formula anti jamur dan anti lumut sehingga sekelas cat premium. Selain itu aroma Envi Cat Tembok yang harum dan segar membuat penghuninya lebih aman dan nyaman. “Envi Cat Tembok juga bisa dicuci puluhan kali. Envi Cat Tembok terbukti memiliki daya tahan yang lebih bagus,” tuturnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten