SOLOPOS.COM - Ilustrasi perempuan yang dianggap tidak keren (Localyours.com)

Tips pergaulan kali ini mengulas soal tipe perempuan yang biasanya dianggap tidak keren.

Solopos.com, SOLO — Di masa sekarang, perempuan keren biasanya identik dengan perempuan-perempuan yang pandai berdandan dan suka melakukan hal-hal berani dalam pergaulan mereka, seperti minum minuman keras atau merokok.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Sementara itu, tak sedikit orang beranggapan, perempuan yang cenderung rapi dan menjaga tata krama dalam pergaulan justru dianggap sebagai perempuan tidak keren dan membosankan. Benarkah seperti itu?

Kali ini, sebagaimana Solopos.com kutip dari Healthmeup, Kamis (24/9/2015), ada delapan hal yang biasanya dilekatkan kepada perempuan tak keren.

1. Sedikit Teman
Perempuan yang dianggap tidak keren, biasanya memiliki sedikit teman. Perempuan tipe tersebut mengenal orang-orang terkenal, tapi orang-orang populer itu bukan temannya. Bukan karena antisosial, tapi karena perempuan ini memang cenderung tak berminat dengan popularitas.

Perempuan yang mendapat label tidak keren ini nyaman dengan teman-teman dekat tertentu yang berjumlah sedikit dan ia merasa tidak ada yang salah dengan itu.

2. Tidak Suka Mabuk
Perempuan yang dianggap tidak keren bisa ikut dalam pergaulan orang-orang yang suka menenggak minuman keras. Namun, perempuan tipe ini masih berpegang teguh dengan batasannya dalam bergaul. Hal inilah yang membuatnya tidak terjerembab dalam situasi mabuk saat berkumpul di pesta atau acara tertentu lainnya. Perempuan tersebut memiliki kontrol diri yang baik dalam menghadapi pergaulan dengan pemabuk atau dengan orang-orang yang memiliki kebiasaan merokok.

3. Berkomitmen dalam Hubungan
Perempuan yang dianggap tidak keren cenderung berkomitmen saat menjalin kedekatan dengan lawan jenis. Perempuan tersebut tidak suka dengan hubungan tanpa status atau hubungan terbuka, yang mana dalam hubungan tersebut antara pria dan wanita tidak perlu menikah untuk melakukan hubungan intim.

Bagi perempuan-perempuan yang dianggap tidak keren, hubungan tanpa status tidak memberinya kehormatan. Begitu pula perilaku mudah berpacaran dengan siapa saja, bukan sesuatu yang menarik bagi perempuan tipe ini.

4. Rapi
Perempuan yang dianggap tidak keren memiliki penampilan rapi, termasuk dalam hal tatanan rambut. Bagi perempuan tipe tersebut, menyisir rambut adalah keharusan karena baginya kegiatan tersebut bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah.

5. Tidak Modis
Penampilan rapi namun tidak modis lekat dengan perempuan yang dianggap tidak keren. Padahal, penampilan yang tampak tak modis, bukan berarti karena mereka tidak memiliki rasa seni dalam memadukan warna busana, tapi karena perempuan ini memang lebih suka tampilan sederhana.

6. Tidak Dandan
Berdandan menggunakan make-up adalah sesuatu yang jarang dilakukan bagi perempuan yang dianggap tidak keren. Perempuan tipe ini senang dan bangga dengan tampilan alami mereka tanpa polesan make-up.

7. Rajin
Perempuan yang dianggap tidak keren sebenarnya memiliki siklus kehidupan yang teratur. Dalam hal apa pun, perempuan ini juga bertanggung jawab. Salah satu bentuk dari rasa tanggung jawab perempuan tipe ini adalah datang tepat waktu saat bekerja atau menyelesaikan tugas tertentu. Perempuan ini tidak peduli, meski teman-temannya terbiasa datang telat dan tidak memiliki jadwal teratur.

8. Memprioritaskan Keluarga
Bagi perempuan yang dianggap sebagian orang sebagai perempuan cupu, keluarga adalah hal terpenting. Termasuk soal nasihat orang tua. Perempuan ini mengedepankan apa yang dinasihatkan orang tua kepadanya. Tidak peduli meski banyak orang yang menganggapnya kolot karena selalu menuruti kata-kata orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya