SOLOPOS.COM - Penyedot WC untuk reparasi bodi mobil. (Youtube.com)

Tips otomotif mengatasi bodi mobil penyok bisa menggunakan penyedot WC.

Solopos.com, SOLO Toilet plunger atau alat penyedot kloset alias WC rupanya bisa berguna untuk memperbaiki bodi mobil yang penyok. Caranya bisa disimak dalam tips ototomotif berikut ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berdasarkan penelusuran tips otomotif Solopos.com di sejumlah channel di situs Youtube, Sabtu (9/1/2016), penyedot WC dapat digunakan untuk mereparasi bodi mobil yang memiliki penyok cukup dalam.

Caranya cukup tempelkan penyedot WC ke bagian bodi mobil yang penyok. Tekan kuat-kuat kemudian tarik dengan cepat. Tetapi jika area penyok terlalu lebar, Anda perlu mengulangi langkah tersebut hingga beberapa kali.

Supaya tarikan lebih lebih kuat, sebaiknya basahi dahulu karet pada ujung penyedot WC. Hasil akhirnya tentu tidak semulus jika membawa mobil ke bengkel ketok magic.

Tetapi tenang, supaya mendapat hasil maksimal, Anda bisa mengombinasikan trik sederhana itu dengan menyiramkan air mendidih seperti yang pernah diberitakan Solopos.com sebelumnya.

Salah satu video tips otomotif memperbaiki bodi mobil yang penyok dengan alat penyedot WC dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=s2OrKiunneM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya