Luna Maya (Instagram-@lunamaya)

Solopos.com, SOLO – Perasaan Luna Maya hancur saat kisah cintanya dengan Reino Barack kandas. Namun, dia berusaha tegar menjalani kehidupannya tanpa kehadiran Reino Barack yang menemaninya selama lima tahun belakangan.

Namun, bagi Luna Maya, pahitnya patah hati merupakan pelajaran hidup yang sangat berharga. Sebagai seorang aktris, dia membutuhkan bank emosi untuk membantunya tampil maksimal saat berakting.

"Gue nikmati, apalagi kalau ada proyek film. Sebagai aktris, kita kan butuh bank emosi. Jadi, perasaan-perasaan itu berguna banget pas akting. Nanti, gue tingal ingat-ingat saja," kata Luna Maya dalam vlog Raditya Dika yang diunggah di Youtube, Minggu (24/2/2019).

Luna Maya punya cara jitu untuk move on. Meski merasa sakit karena patah hati, Luna Maya tidak mau larut dalam kesedihan. "Gue patah hati enggak cuma sekali. Hidup itu akan terus berjalan. Hari ini gue sakit, seneng, hidup enggak akan berhenti. Kalau gue ya menjalani hari biasa aja," sambung Luna Maya.

Bagi Luna Maya, kesedihan memang perlu diekspresikan. Dia sadar betul setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan emosi. "Jalani saja hari-harimu. Mau teriak ya teriak. Mau nangis ya nangis. Mau ketawa ya ketawa aja," imbuh Luna Maya.

Seperti diketahui, asmara Luna Maya dan Reino Barack yang dijalin selama lima tahun kandas pada September 2018. Setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack mendekati Syahrini dan akhirnya resmi menikah, Rabu (27/2/2019). Pernikahan tersebut digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten