SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita hamil, artis Alyssa Soebandono (Instagram.com)

Tips modis untuk wanita yang tengah hamil penting bagi Anda yang memperhatikan penampilan.

Solopos.com, JAKARTA — Bagaimana memadukan busana hamil bagi wanita berjilbab dan berbusana sesuai syariat Islam agar tetap tampil percaya diri saat hamil? Simak tips dari pencang busana muslim Ria Miranda ini.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Sebagaimana dilansir Bisnis, Selasa (2/6/2015), Ria Miranda memberikan beberapa tips untuk mix and match busana hamil. Ria berpandangan, banyak wanita yang kadang kurang percaya diri dengan penampilannya saat hamil karena terlihat lebih gemuk.

Salah satu cara Ria yang ia bagi kali ini untuk wanita hamil adalah dengan mengenakan luaran dengan bagian depan terbuka. Outer terbuka ini akan memberi kenyamanan, khususnya bagi wanita yang memasuki masa kehamilan enam bulan dan harus menghadiri suatu acara.

“Saya banyak memakai outer yang bagian depan terbuka yang nyaman,” kata Ria.

Untuk memberi kesan tinggi, Ria menyarankan agar atasan yang dipakai wanita hamil dipadukan dengan rok span lurus yang dilengkapi dengan lipitan-lipitan vertikal. Bahan kaos lebih direkomendasikan Ria.

Ria juga menyarankan wanita hamil untuk memperhatikan kombinasi warna atasan dan bawahan. Akan lebih baik apabila warna atasan dan bawahan dilakukan senada, sehingga menghilangkan kesan pinggul tampak sangat lebar.

Menurut Ria, bahan kain satin atau kain yang jatuh lebih sesuai untuk busana hamil. Hal tersebut karena dapat memberi kenyamanan bagi tubuh wanita hamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya