Tutup Iklan
Ilustrasi Selingkuh (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, JAKARTA -- Perselingkuhan menjadi momok dalam rumah tangga. Terkadang, firasat Anda memberi tahu bahwa pasangan Anda telah berbuat curang di belakang Anda namun hal itu tetap harus dibuktikan dulu kebenarannya.

Bila Anda sudah memiliki tanda-tanda, misalnya pasangan Anda lebih memperhatikan penampilan fisiknya, menghabiskan waktu lebih sedikit atau tidak sama sekali dengan Anda dan lebih sibuk daripada biasanya di teleponnya, wajar jika Anda merasa ada yang tidak beres.

Tapi jangan gegabah menuduh pasangan Anda telah berselingkuh. Pastikan Anda memiliki cukup bukti. Boldsky membagikan tips yang bisa Anda praktekkan untuk memastikan apakah pasangan Anda telah berselingkuh atau tidak:

1. Perhatikan Tanda-Tanda

Anda perlu waspada jika pasangan Anda sekarang lebih memperhatikan penampilan fisiknya, cukup sering menggunakan parfum misterius saat pergi keluar, mengenakan pakaian baru dan bersikap canggung saat berbicara dengan seseorang melalui telepon di depan Anda.

2. Mengintip aktivitasnya

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk berjalan secara tak terduga di kamar pasangan Anda jika Anda memiliki firasat bahwa pasangan Anda selingkuh. Seperti Anda dapat berjalan di ruangan secara tak terduga ketika pasangan Anda sibuk menggunakan laptopnya.

Tak Cuma Bikin Relaks, Teh Juga Tingkatkan Fungsi Otak

Anda dapat menyelinap dan memeriksa apakah dia melakukan sesuatu selain pekerjaan. Anda juga bisa masuk, sementara mereka sibuk di telepon dan memeriksa apakah ada perubahan dalam perilaku pasangan Anda.

3. Telusuri riwayat ponsel mereka

Anda juga dapat menelusuri riwayat seluler mereka. Di sana Anda dapat mengetahui aktivitas terbaru pasangan Anda. Anda juga dapat memeriksa folder pembuangan sampah di laptop atau komputernya untuk mengetahui apa yang sedang dia lakukan.

5 Kebiasaan Buruk yang Bikin Smartphone Cepat Rusak

Tetapi jika pasangan Anda bermain cerdas dengan menghapus riwayat browser, maka Anda dapat menginstal aplikasi mata-mata di ponselnya. Aplikasi mata-mata ini cukup cerdas dan dapat tetap tersembunyi di ponsel seseorang.

4. Ubah pola tidur

Anda bisa membawa perubahan dalam rutinitas tidur Anda. Misalnya jika pasangan Anda begadang dengan alasan ada pekerjaan penting untuk diselesaikan, Anda juga dapat mencoba untuk tetap terjaga dan mengatakan ingin tidur hanya ketika dia melakukannya.

Jarang Terekspos! Ini 5 Tempat Angker di Solo

Atau Anda juga bisa berpura-pura tertidur dan memeriksa apakah pasangan Anda sedang berbicara dengan seseorang atau tinggal lama di tempat tidur.

5. Lakukan kunjungan mendadak

Jika Anda cukup yakin bahwa pasangan Anda berkencan dengan orang lain, maka Anda dapat merencanakan kunjungan mendadak ke pasangan Anda di tempat kerjanya.

Perlukah Wanita Pakai Bra? Ini Kata Ahli

Yang perlu Anda lakukan adalah datang tanpa pemberitahuan. Tetapi Anda harus sangat berhati-hati dan memiliki alasan kuat untuk melakukan sesuatu seperti ini.

6. Buat profil palsu

Cara lain untuk menangkap pasangan Anda adalah dengan membuat bantuan profil palsu di media sosial. Anda dapat membuat profil media sosial palsu dan mencoba terhubung dengan pasangan Anda, tanpa mengungkapkan identitas Anda yang sebenarnya kepada pasangan Anda.

Jenazah Berpakaian Pengantin Bawa Boneka Di Bong Mojo Solo Bikin Merinding

Anda dapat mengobrol dengannya dan mencoba menguji kesetiaannya dengan menunjukkan minat padanya melalui profil palsu Anda.

7. Manfaatkan teknologi

Jika Anda tidak dapat melihat dari dekat kegiatan pasangan Anda dan ingin tahu apa yang dia lakukan ketika Anda tidak ada, maka teknologi sebenarnya dapat membantu Anda dalam hal ini.

Catat! Ini Doa Pembuka Rezeki Setiap Hari

Anda dapat memasang kamera tersembunyi di kamar Anda untuk menangkap pasangan Anda, atau memasang perangkat GPS di mobil atau kendaraannya. Ini akan membantu Anda mengetahui tempat yang dikunjungi pasangan Anda hari ini.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten