SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA—Seiring dengan kemajuan teknologi digital kamera pun mengikutinya, sehingga semakin banyak orang yang senang mengabadikan berbagai momen dengan kamera foto dan berbagi kesenangan itu kepada banyak orang melalui sosial media.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pengguna kamera profesional yang dikenal sebagai kamera SLR itu pun kini tidak hanya terbatas oleh orang yang prefesinya di bidang fotografi saja, namun para hobies fotografi atau orang yang suka  menfoto pun banyak menggunakan kamera profesional itu.

Hasil foto, kata Sintra Wong, Division Manager Image Communication Product Division Datascrip, agen tunggal kamera Canon di Indonesia, tidak hanya ditentukan oleh  dari alat kamera saja, namun juga dari segi manusianya. Untuk meningkatkan kreativitas generasi muda dibidang fotografi,  National Geographic Channel besama Canon mengadakan kompetisi EOS Young Photograpers Awards 2013.

Bagi Anda yang ingin membeli kamera, Sintra memberikan delapan tips memilih kamera:

1.    Pilih kamera dengan merek terkenal yang  memiliki sejarah panjang.

2.    Sesuaikan budget dan kebutuhan.

3.    Pilih sistem kamera yang paling lengkap. Tujuannya untuk jangka panjang agar mudah mendapatkan penambahan perlengkapan yang diperlukan.

4.    Lihat merek kamera yang banyak dipakai oleh profesional.

5.    Pilih kamera dengan service purna jual yang terjamin.

6.    Pilih kamera yang kualitas hasil cetak fotonya bagus.

7.    Pilih kamera yang ada pelatihan penggunaan kamera.

8.    Pilih kamera yang banyak dipakai oleh komunitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya