Tips Liburan Murah Meriah ke Bali
Tanah Lot, Bali. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Bali adalah destinasi wisata populer di Indonesia. Bali menawarkan pesona keindahan alam eksotis untuk turis. Tapi, beberapa orang ragu pergi ke Bali karena biayanya tinggi, benarkah?

Sebenarnya tak selamanya liburan ke Bali butuh biaya lebih. Anda bisa menyesuaikan kondisi keuangan dengan gaya liburan yang cocok saat hendak ke Bali.

Mau tahu panduan liburan murah ke Bali yang ramah di kantong? Simak tips liburan dari Solopos.com berikut:

Transportasi

Pilihlah transportasi dengan tarif terjangkau jika hendak ke Bali.

Jika Anda berangkat dari Jakarta, cobalah naik pesawat low cost carrier alias maskapai bujet. Hindari pergi ke Bali di saat hari libur karena tarif pesawat akan lebih mahal.

Jika perlu, cek tiket pesawat murah ke Bali di situs jual beli online seperti Tokopedia.

Tiket pesawat ke Bali PP untuk maskapai bujet biasanya berkisar Rp800.000 hingga Rp1 jutaan. Tapi, jika sedang beruntung Anda bakal mendapatkan harga promo.

Penginapan

Jangan dikira semua penginapan di Bali harganya mahal. Ada juga loh hotel murah di Bali yang bisa dipesan jauh-jauh hari. Apalagi jika hendak pergi berombongan.

Anda sebaiknya memesan hotel agar tidak kebingungan mencari penginapan di Bali.

Makan

Anda bisa mencari kuliner dengan harga miring di Bali. Di kawasan Kuta atau Seminyak terdapat aneka warung dengan sajian nasi rames yang harganya hanya Rp20.000 per porsi.

Wisata

Bali penuh dengan lokasi wisata. Jika duit pas-pasan, Anda bisa mendatangi objek wisata gratis seperti Pantai Kuta dan Seminyak.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho