Baju multifungsi dari Pisalin by Tokosolopos. (Tokosolopos)

Solopos.com, SOLO – Membaca tren fesyen saat ini, baju multifungsi mungkin bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Model ini sangat cocok untuk wanita aktif yang suka berkreasi dengan busana.

Baju multifungsi tidak hanya bisa menunjang penampilan tetapi memperhitungkan sisi kepraktisan. Dengan membeli satu produk, bisa untuk dua pemakaian.

Contohnya, rok yang tidak hanya bisa dipakai sebagai bawahan, tetapi juga bisa dipakai sebagai atasan, atau baju model kemben. Model busana semacam ini akan membuat Anda lebih bebas berekspresi.

“Baju-baju koleksi lama juga bisa dikreasikan agar bisa tetap trendi,” kata Manager Tokosolopos.com, Nina Andriyani, kepada Solopos.com, Jumat (27/12).

Baju multifungsi dari Pisalin by Tokosolopos. (Tokosolopos)
Baju multifungsi dari Pisalin by Tokosolopos. (Tokosolopos)

Untuk model busana multifungsi, Rumah Mode by Pisalin punya tip kreatif menggunakan satu baju untuk dua cara penggunaan.

  1. Pilihlah rok yang memungkinkan untuk dikreasikan dengan banyak model, misal model tali atau karet pinggang.
  2. Rok dengan model tali atau kerut pinggang, juga dapat digunakan sebagai atasan dress atau tunik.
  3. Tali pada rok selain dapat diikatkan di pinggang sebagai belt, jika ingin digunakan sebagai atasan rok juga dapat dinaikkan sampai ke dada, lalu lilitkan tali dari pundak sampai ke pinggang.
  4. Untuk wanita berhijab, tambahkan manset untuk kaus dalaman.
  5. Kombinasikan dengan kaus polos dan outer polos dangan warna senada. 

     

    Baju 2 in 1 dari Pisalin by Tokosolopos. (Tokosolopos)
    Baju 2 in 1 dari Pisalin by Tokosolopos. (Tokosolopos)

    Jika Anda ingin mendapatkan satu model fashion dengan berbagai fungsi ini, Tokosolopos.com memiliki Rok Larasati by Pisalin. Dapatkan dengan kunjungi toko kita di Griya Solopos Jl. Adi Sucipto No. 190 Solo. Anda juga dapat melihat koleksi kita lainnya di instagram @cataloguepisalin atau WA 0811 2766 330.

     


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten