SOLOPOS.COM - Minuman Penyehat Ginjal (Boldsky)

Tips kesehatan kali ini tentang minuman yang bisa membersihkan ginjal.

Solopos.com, SOLO — Ginjal merupakan organ yang terletak di bagian belakang panggul. Ginjal melakukan fungsi penting menghilangkan limbah dari tubuh yang dikeluarkan dalam bentuk urine. Ginjal juga menjaga keseimbanganalami urine.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bila ginjal lemah, tubuh bisa kehilangan kemampuan untuk menyaring produk limbah dan sampah. Ginjal yang lemah bisa memengaruhi kesehatan. Akumulasi sampah di ginjal dapat menyebabkan batu ginjal bahkan gagal ginjal.

Jadi, sangat penting untuk menjaga kesehatan ginjal. Ada banyak solusi untuk ginjal sehat yang dapat dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Lamam Boldsky, Kamis (8/9/2016) membagi resep meningkatkan kesehatan ginjal dengan cara alami.

Resep Minuman 
½ Gelas jus cranberry
½ Gelas jus limau

Minuman jus cranberry dan limau yang lezat baik untuk kesehatan ginjal. Dua minuman itu memiliki kemampuan untuk detoksifikasi ginjal dan menjaga ginjal tetap bersih dan sehat, sehingga memungkinkan ginjal bekerja secara efektif.

Cara alami untuk membersihkan ginjal Anda menggunakan kombinasi jus cranberry dan air jeruk nipis bisa menghilangkan semua racun dan limbah terakumulasi dalam menjaga organ tubuh bebas dari penyakit dan infeksi.

Pembersih Ginjal
Tambahkan ½ cangkir air jeruk nipis dan ½ cangkir jus cranberry
Aduk rata agar bisa tercampur
Minuman kesehatan Anda sekarang siap untuk konsumsi
Hindari menambahkan gula atau garam
Mengonsumsi minuman setiap malam, setelah makan malam
Setelah itu pastikan Anda minum banyak air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya