SOLOPOS.COM - Kunyit yang dapat digunakan mengatasi berbagai masalah kulit (bitsofwellness.com)

Ada minuman yang bisa membuat Anda 10 tahun lebih muda. Bagaimana cara membuatnya?

Solopos.com, SOLO — Setiap hari banyak orang berusaha untuk terlihat lebih baik dan lebih muda. Setiap hari orang membuang uang dengan membeli kosmetik dan produk yang akan membuat mereka terlihat lebih muda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sering mengunjungi salon kecantikan, bertanya kepada instruktur kebugaran dan pelatih pribadi menjadi cara untuk tampil cantik dan muda. Meski begitu, masalah usia yang terus bertambah dan penuaan membuat para ahli merekomendasikan untuk melakukan diet.

Mereka percaya diet bisa membantu menjaga penampilan dengan baik. Beberapa ilmuwan mengatakan ada minuman yang bisa membuat orang terlihat lebih muda. Ada beberapa cara untuk membuat minuman yang agar terlihat 10 tahun lebih muda.

Banyak orang percaya kunyit dan lada hitam merupakan bahan untuk menunda penuaan. Berikut ini beberapa cara membuat minuman untuk awet muda sebagaimana dihimpun dari Healthylifeiskey, Jumat (25/8/2016):

Langkah Pertama: kunyit + lada hitam

Bahan:

  • 1/4 cangkir bubuk kunyit
  • 1/2 sendok lada giling
  • 1/2 cangkir air yang disaring

Persiapan: Masukkan semua bahan ke dalam panci dengan api yang sedang-sedang saja. Aduk sampai Anda mendapatkan campuran homogen tebal. Bila dilakukan, biarkan campuran menjadi dingin dengan menyimpannya di kulkas.

Langkah kedua: susu emas atau gold milk

Bahan:

  • 1/4 sendok berisi pasta kunyit
  • 1 cangkir susu almond
  • 1 sendok teh minyak kelapa
  • 1 sendok teh berisi madu

Persiapan: masukkan semua bahan dalam panci, kecuali madu, dan masak dengan api sedang. Aduk sampai Anda mendapatkan campuran yang sama atau homogen. Selanjutnya tuangkan campuran dalam cangkir dan tambahkan madu. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya