SOLOPOS.COM - Jus Kesehatan (Boldsky)

Tips kesehatan kali ini tentang tujuh jus yang bisa diminum setiap hari.

Solopos.com, SOLO — Kita semua tahu jus baik untuk kesehatan. Tapi bila ingin jus kesehatan yang layak dikomsumsi, Anda tidak perlu mencampur gula di dalamnya dan tidak menyaring pulp agar tidak kehilangan serat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anda lebih baik membuat jus di rumah daripada membeli di luar. Jus yang dibeli di luar seperti jus kemasan mengandung bahan-bahan tambahan dan pengawet yang dapat merusak kesehatan.

Berikut ini tujuh jus kesehatan yang bisa diminum setiap hari sebagaimana dihimpun dari Boldsky, Rabu (24/8/2016). Cobalah untuk mengonsumsinya secara teratur untuk menjaga kesehatan.

Wortel + Jahe + Apel

Kombinasi wortel, jahe dan apel dapat menjadi jus terbaik untuk membersihkan sistem yang ada di dalam tubuh Anda. Minum setidaknya sepekan satu kali untuk membersihkan tubuh dari racun-racun berbahaya.

Tomat + Wortel + Apel

Kombinasi buah tomat, wortel dan apel baik untuk menghilangkan bau mulut. Bahkan, kombinasi itu juga membuat kulit Anda terlihat baik dan sehat bila dikonsumsi secara teratur.

Apple + Ketimun + Seledri

Kombinasi buah apel, ketimun dan seledri dapat meredakan sakit kepala dan perut. Tiga buah dan sayuran itu juga dapat mengurangi kolesterol jahat dan mencegah beberapa jenis kanker.

Nanas + Apel + Semangka

Kombinasi buah nanas, apel, dan semangka baik untuk ginjal Anda dan kandung kemih karena membantu menghilangkan racun tubuh dengan mudah.

Labu pahit + Apel + Susu

Kombinasi labu, apel dan susu adalah obat yang baik untuk meminimalkan panas tubuh pada mereka yang menderita panas.

Pisang + Nanas + Susu

Kombinasi pisang, nanas, dan susu dapat mencegah sembelit, meningkatkan pencernaan dan memberikan banyak nutrisi penting.

Wortel + Apel + Pir + Mangga

Kombinasi wortel, apel, pir dan mangga dapat mengurangi tekanan darah dan panas tubuh. Hal itu dapat racun juga jelas dalam tubuh Anda. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya