SOLOPOS.COM - Ilustrasi jus semangka (Boldsky.com)

Tips kesehatan memberi tips untuk Anda yang ingin mendapatkan perut langsing dan rata.

Solopos.com, SOLO – Semua orang tentu ingin memiliki berat badan ideal dan perut yang rata. Selain berolahraga secara teratur dan menjaga pola makan, ada beberapa minuman yang dapat memuluskan keinginan Anda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Boldsky.com, Kamis (15/10/2015), berikut beberapa minuman yang dapat mempecepat keinginan Anda mendapatkan perut yang indah dan rata:

Teh Hijau
Mengonsumsi teh hijau setiap hari merupakan salah satu cara terbaik meratakan perut Anda. Antioksidan yang ada pada teh hijau mempercepat metabolisme yang akhirnya memberikan efek perut rata.

Jus Semangka
Minuman rendah kalori ini merupakan pilihan bagi Anda yang menginginkan perut rata. Semangka memiliki kadar air yang tinggi, hal ini dapat membantu mengurangi lemak terakumulasi dalam perut dengan cepat.

Es Teh Mint
Es teh mint adalah minuman yang baik untuk mendapatkan perut rata. Kembung menjadi salah satu alasan mengapa perut terlihat besar. Teh mint mengurangi akumulasi gas dan dengan efek mengompres perut.

Jus Nanas
Nanas mengurangi lemak perut dengan lebih efektif. Minuman ini mampu meningkatkan metabolisme dan memperlancar pencernaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya