SOLOPOS.COM - Ilustrasi Asmara di Kantor (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi Asmara di Kantor

Perasaan orang lain memang tidak bisa Anda kendalikan, tapi Anda bisa mengendalikan diri Anda sendiri. Oleh karena itu, untuk menghindari office affairs atau skandal di kantor kendali harus ada di tangan Anda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bagaimana caranya?

  • Profesional dan Tak Terlalu Akrab

Meskipun ini terlihat susah, sebaiknya, Anda hindari berduaan dengan rekan kerja yang menarik perhatian Anda. Selain untuk urusan pekerjaan, Anda tidak perlu berinteraksi terlalu akrab dengannya.

  • Tidak Perlu Berduaan

Usahakan untuk selalu bersama-sama rekan kerja Anda yang lain sehingga perhatian Anda tidak melulu kepadanya. Jangan makan siang berduaan. Jika Anda pergi beramai-ramai selepas jam kantor, jangan sampai Anda berdua yang menjadi orang terakhir yang tersisa.

  • Jika Dia Menggoda

Jika rekan kerja Anda terlihat lihai mencuri perhatian Anda dan Anda tidak bisa menghindarinya, maka minta bantuan. Ajak saja pacar, atau teman yang mau bersandiwara, ke acara kantor yang juga dihadirinya. Dengan demikian, dia akan melihat Anda tidak tertarik menjalin hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya