SOLOPOS.COM - Ilustrasi/Ladyzona

Ilustrasi/Ladyzona

Siapapun yang berada dalam sebuah hubungan asmara, pasti tidak ingin memikirkan tentang perpisahan. Tapi Anda patut mewaspadai beberapa hal berikut ini yang bisa jadi tanda si dia akan meninggalkan Anda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Si dia lebih sering pergi

Apakah si dia lebih sering pergi dan menghabiskan waktu bukan bersama Anda? Memang tidak apa-apa bagi pasangan untuk punya kebiasaan pergi melakukan kegiatannya sendiri, tapi jika intensitasnya semakin sering dan dia tak mau lagi meluangkan waktu untuk Anda, maka sebaiknya Anda waspada.

Tak lagi mesra

Jika sikap dia mulai berubah dan tidak lagi romantis atau mesra seperti biasanya, Anda juga harus hati-hati. Karena bisa saja dia tidak lagi memiliki kedekatan emosional pada Anda, sehingga akhirnya menghindari adanya kedekatan fisik.

Diam-diam angkat telepon

Biasanya dia tidak masalah mengangkat ponsel  atau membaca pesan singkat di depan Anda. Tapi, akhir-akhir ini dia cenderung akan meninggalkan ruangan saat akan berbicara di telepon. Jika itu yang terjadi, mungkin sudah saatnya Anda curiga ada yang lain dengan dirinya.

Dia selalu sibuk

Ada saja alasan dia saat diajak bertemu, apakah itu dia sibuk di kantor, sibuk dengan keluarganya, atau teman-temannya. Jika dia tidak mau lagi meluangkan waktu dengan Anda, mungkin sudah saatnya Anda bertanya apakah ada permasalahan dalam hubungan Anda berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya