SOLOPOS.COM - Ilustrasi rambut yang diwarnai (www.cosmopolitan.com)

Tips kecantikan kali inimengulas beberapa hal yang biasa disembunyi oleh wanita berambut panjang.

Solopos.com, SOLO — Ada sejumlah kebiasaan rahasia yang dilakuakan wanita berambut panjang. Apa sajakah itu?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Womenshealthmag, Senin (16/11/2015), wanita berambut panjang melakukan beberapa hal yang tidak diungkapkan kepada orang lain.

1. Perawatan Rambut
Wanita yang berambut panjang biasa merawat rambut mereka di waktu-waktu senggang. Ketika di akhir pekan banyak orang menghabiskan waktu untuk piknik atau jalan-jalan, wanita rambut panjang lebih memprioritaskan treatment untuk merawat rambutya.

Terkait dengan itu, wanita berambut panjang memiliki stok condisioner, sampo, dan masker rambut lebih banyak daripada orang berambut pendek.

2. Kaget Karena Rambut Sendiri
Orang berambut panjang terkadang merasa terkejut oleh juntaian rambutnya sendiri. Contoh, ketika rambutnya dikucir dengan gaya ekor kuda , alu tak sengaja ujung rambut menjuntai ke lengan, si pemilik rambut malah berteriak panik,“Ya ampun serangga!”

3. Membentuk Rambut Saat Keramas
Tahukah Anda, diam-diam orang berambut panjang suka membentuk-bentuk rambutnya saat keramas. Misalnya saja, membentuk rambut panjangnya dengan gaya unik agar terlihat lebih panjang.

4. Rajin Potong Rambut
Orang berambut panjang secara berkala memotong ujung rambutnya. Hal ini dilakukan untuk menghindari rambut bercabang.

5. Mengeluh
Wanita berambut panjang kadang mengeluh lantaran merasa gerah gara-gara juntaian rambut panjang. Namun begitu, wanita rambut panjang ini gengsi mengakui hal itu. Sebagai alibi, ia mengungkapkan kebanggaan memiliki rambut panjang dan tak ingin memotongnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya