SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita Tiongkok (top10edges.com)

Tips kecantikan kali ini akan membahas rahasia cantik ala wanita Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Wanita Tiongkok dikenal memiliki kulit yang mulus dan lembut. Banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara mereka merawat kulit tetap terlihat cantik. Ternyata rahasianya adalah mereka tetap mempertahankan cara kuno dan menghindari produk kecantikan kimia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ingin tahu bagaimana rahasia wanita Tiongkok? Berikut beberapa cara yang bisa Anda praktikkan seperti dilansir Boldsky.com, Senin (16/11/2015):

Ekspedisi Mudik 2024

Masker Wajah dengan Kacang Hujau
Untuk mengobati wajah yang berjerawat, perempuan Tiongkok menggunakan kacang hijau. Masker wajah ini dibuat dengan cara menggiling kacang hijau hingga mengerupai pasta. Oleskan pasta ini pada wajah Anda dan membiarkannya selama 15 menit.

Air Beras untuk Penyegar Kulit
Anda dapat menggunakan air rendaman beras untuk menghaluskan dan menyegarkan kulit. Cara ini kerap dipraktikan oleh wanita Tiongkok. Caranya, rendam beras dalam sebuah mangkuk yang diisi air. Air rendaman yang berwarna putih dapat Anda terapkan ke wajah dengan menggunakan kapas. Hal ini dapat membuat pori-pori mengecil.

Gunakan Minyak untuk Bersihkan Wajah
Wanita Tiongkok menggunakan minyak untuk membersihkan wajah bukannya pembersih wajah yang mengandung kimia. Anda bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk menghilangkan kotoran atau minyak berlebih pada wajah. Minyak ini juga dapat membuat kulit Anda tetap lembab.

Hindari Produk Serbaguna
Produk kecantikan saat ini sering memberikan banyak manfaat untuk wajah. Ternyata cara ini kurang efektif ketimbang fokus dengan satu manfaat saja. Wanita Tiongkok lebih senang menggunakan produk yang bermacam-macam dengan manfaat yang berbeda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya